Jumat, 30 Desember 2011

Nokia phones based on Windows Phone 7 Will Quit In 2012

A week had passed since Nokia announced cooperation with Microsoft. This cooperation has made Nokia's business strategy changed. They will focus on use of Windows Phone 7 for smartphone devices. When exactly is the Nokia smartphones appear?




Banyak kalangan yang mengharapkan kemunculan perdana smartphone Nokia dengan WP7 akan terjadi di tahun ini. Pada Mobile World Congress 2011, Jo Harlow, Senior Vice President  Nokia, mengisyaratkan produk pertama mereka dengan sistem operasi tersebut akan muncul di tahun 2011 ini. Stephen Elop, CEO Nokia, juga mengharapkan hal sama. Apalagi tekanan mulai terasa dari rekan bisnis baru mereka untuk memproduksi ponsel Nokia berbasis Windows pertama di akhir tahun ini. Sangat disayangkan kenyataan justru bertolak belakang dari harapan.
Dalam interviewnya dengan perusahaan broadcast asal Finlandia (YLE), ketua dewan Nokia, Jorma Ollila, mengatakan bahwa ponsel berbasis Windows ini baru akan diluncurkan di tahun 2012. Dalam kesempatan yang sama ia juga mengatakan bahwa Microsoft bukanlah satu-satunya pilihan mereka. Nokia memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Google dan sistem operasi Android-nya, serta beberapa perusahaan lainnya, bahkan menggunakan sistem operasi besutannya sendiri (Symbian) masih menjadi pilihan.

Either the chairman of the board intends to show Nokia's Nokia plans of cooperation with other companies or not, but it seems we all have to be patient to wait another year to enjoy the "marriage between Nokia and Microsoft" is.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

When Thank You For Commenting on My Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More